SEDIKIT

Dalam hidup ini

Kerja hati-hatilah sedikit

Agar luput daricelaka

Selesai kerja santailah sedikit agar kekuatan pulih kembali

Sampai rumah happylah sedikit agar keluarga senang

Ada persoalan tenanglah sedkit agar tak salah langkah

Dalam pergaulan semyumlah sedikit agar banyak kawan

Kalau makan pantanglah sedikit agar tidak kena stroke

Sama lingkungan pedulilah sedikit agar dapt jadi berkat

Kalau bertindak beriman lah sedikit agar dapat berkat dari Tuhan

Dan jadi orang cincailah sedikit agar tidak stress

Pengkotbah 3:13

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)