Doa aWaL Taon


Tuhan jadikanlah kami alat-alat perdamai-Mu

Biarlah kami mengasihi dimana ada kebencian

Mempesatukan dimana ada perpecahan

Menimbulkan pengharapan dimana ada keputusasaan

Memberi iman dimana ada kebimbangan

Membawa terang dimana ada kegelapan

Memberi kegembiraan dimana ada kesedihan

Biarlah kami jangan mencari

Untuk dihibur melainkan untuk menghibur

Untuk dipahami melainkan memahami

Untuk dicintai melainkan mencintai

Sebab didalam memberi kami menerima

Didalam mengampuni kami diampuni

Didalam kematian kami dilahirkan dalam hidup yang sejati


meT taOn Baru 2010
Tuhan memberkati

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)