akhir 2009


Akhirnya 2009
Ada yang berakhir…
Sedih, air mata pasti ada..
Tapi akan menjadi awal yang baik untuk 2010.
Walau ada yang tertinggal
Biarlah menjadi kenangan
Aku harus bisa,,seperti bintang itu..
Harus tetap bercahaya
Tak kenal dengan kata sedih..
Karena bintang itu milikku,
Tuhan tau apa yang aku rasakan sekarang
Tuhan tau apa yang aku inginkan sekarang
Dan Tuhan tau apa yang terbaik buat kita
Ada saatnya sedih, tapi tak boleh bertahan
Cukup saat itu saja. Hanya sesaat…
Ntah kenapa aku merasa saat itu pasti tiba..
Walapun sekarang tidak mungkin, tapi hati kecilku berkata pasti..
Biarlah sekarang kita begini, tapi tidak untuk esok…
Hmmm,,, hati kecilku berkata seperti itu.
Tapi ya sudahlah.. aku hanya percaya satu hal
Semua yang terjadi, semua yang aku alami, semua yang aku dapatkan
Sudah menjadi kehendak Tuhan.
Dan pasti menjadi yang terbaik.
Aku harus bisa, karena apa yang buat aku sedih saat ini..
Mungkin akan menjadi bahan tertawaan dimasa yang akan datang..
Menjadi sesuatu yang membuat aku bahagia dimasa yang akan datang..
Jadi aku siap menghadapi 2010
Dengan berkat Tuhan, dengan campur tangan Tuhan
Tidak ada yang mustahil.

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)