Va' Dove Ti Porta iL Cuore


adalah sebuah judul buku yang sampai saat ini blon sempat saya baca,,,
tapi cuplikan puisinya sangat berkesan bagi saya,..

menurut saya tuh,, pas banget,,!!! diamana kita diajari untuk medengarkan kata hati kita,,,!!!
hmmmm,, dalemm bangetLah hehehe




Va' Dove Ti Porta iL Cuore (Pergilah Ke Mana Hati Membawamu)

Dan kelak. di saat begitu banyak jalan
terbentang di hadapanmu
dan kau tak tahu jalan mana yang harus
kauambil, janganlah memilih dengan
asal saja, tetapi duduklah dan
tunggulah sesaat. Tariklah napas
dalam-dalam, dengan penuh kepercayaan,
seperti saat kau bernapas di hari pertamamu di dunia ini.
Jangan biarkan apa pun mengalihkan
perhatiamu, tunggulah dan tunggulah lebih lama lagi. Berdiam dirilah, tetap hening, dan dengarkan hatimu.
Lalu, ketika hati itu bicara, beranjaklah,
dan pergilah ke mana hati membawamu...

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)