Antara Aku - Kamu & Bintang










Aku adalah aku….
Kamu adalah kamu…
Dan bintang adalah bintang…
Aku tidak tau kamu.. dan kamu tidak tau aku,,
Sampai saat itu,,,ada bintang,,,
Bintang... membuat aku kenal sama kamu.
Membuat kamu dekat samaku,,
Bintang membuat sesuatu yang indah terjadi,,,
Bintang membuat sesuatu berubah…
Antara aku kamu dan bintang,,

Aku tidak lagi aku
Kamu tidak lagi kamu,,
Tapi bintang tetap menjadi bintang,,
Yang selalu indah, yang selalu bercahaya dan yang selalu dikenang..
Aku dan kamu menjadi kita..
Kita bersama memiliki bintang itu
Kita bersama merasakan bintang itu..
Kita bersama menikmati bintang itu,,,,

Tetapi sesuatu terjadi, saat kamu melepaskan bintang itu
Saat kamu tidak lagi mencintai bintang itu…
Saat kamu membiakan bintang itu pergi..
Kita pun tidak menjadi kita lagi…
Kita tidak memiliki bintang itu lagi…
bintang itu menjadi milikku
bintang itu menjadi milikmu
tetapi bintang itu akan tetap menjadi bintang selamanya
bisa menjadi milikmu bisa menjadi milikku..
Tapi saat kamu tak mau bintang itu lagi,,,
Bintang itu pun pergi darimu,,
tapi aku tetap memilikinya,
aku tetap mencintainya..
aku tetap merindukannya..
biarlah kamu adalah kamu
aku adalah aku
tapi antara aku kamu dan bintang akan tetap ada.


070707,, mizz u,,!!!
Trimakasih buat bintangnya…..
Trimakasih buat segalanya….
Trimakasih karena kita pernah memliliki bintang itu bersama,,

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)