LOVE IS BEAUTIFUL


Love,,, tau kah kamu apa kebaikan ketika kita melakukan LOVE??

LOVE berasal dari huruf L-O-V-E

L-Liten to each other. Jika kita saling mengasihi, kita harus saling mendengarkan. Komunikasi yang lancar menjadi salah satu katup pengaman dalam setiap hubungan. Banyak perselisihan yang terjadi bila dalam komunikasi sudah mampet.

O- Open your Heart. Bukalah hati untuk menerima masukan dari orang lain. Dengan membuka hati kita bisa mengerti orang lain tanpa harus memaksakan diri agar dimengerti oleh orang lain.

V-Value your union. Hargai setiap kebersamaan yang ada. Dimanapun lingkungan kita perlu mengadakan suatu kebersamaan, misalnya tamasya,dLL.

E-Express your trust. Jangan mudah cemburu. Cemburu sama dengan iri hati. Dalam hubungan apa pun kita harus berani memberikan kepercayaan kepada orang lain. Jika tidak kita sendiri yang akan burn out dan akhirnya born down.

Oleh karena itu mari kita menunjukkan kasih kepada setiap orang disekitar kita: keluarga, rekan sekerja, teman dilingkungan kita, atau teman dimana pun kita berada. Kirimi mereka bukan dengan kartu dan bunga tetapi dengan kalbu dan cinta yang tulus.

Pray: Bapa jadikan aku orang yang bisa mengasihi orang lain denagn tulus agar nama-Mu dimuliakan melalui aku.

fr: renungan’ menjadi propesional “Xavier Quentin pranata’’

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)