welcome bulan ke 2


Tak terasa sudah tanggal 1 bulan kedua di tahun ini..
Banyak hal yang sudah kita alami
Banyak hal yang sudah kita lewati..
Banyak berkat yang sudah kita nikmati..
Banyak kejadian yang sudah kita rasakan..
Ada suka ada duka,,
Yang pasti hari yang kemaren,tgl yang kemaren, bulan yang kemaren ga akan bias terulang lagi..
Tapi akan tetap jadi sebuah kenangan atau sejarah untuk sampai kebulan ini.
Selamat datang bulan ke dua,,,
Selamat datang February…
Kita akan bersama sampai 28 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)