Awal atau akhiR

2010, Mungkinkah akan menjadi awal atau akhir….
Tak mau aku akhiri..
walapun sepertinya harus berakhir,,,
sesak rasanya,,
ada sesuatu yg tak bisa terucap..
tapi hanya bisa dirasakan...
walapun terucap,,
tapi tak sesuai dengan yang dirasakan..
berusaha menutupi..
berusaha untuk tegar..
berusaha untuk melupakan...
tapi benar, apa kata orang
semakin aku berusaha semakin aku tak bisa,,
tapi aku tak mau jadi penghalang,,
walau itu sulit untuk dilakukan..
aku harus iklas walau terasa ada yang sakit..
aku harus tersenyum walau mataku terasa panas..
aku harus mendukungnya walau sesak semakin terasa,,,
aku tak tau apakah masih bisa melihatnya..
aku tak tau apakah masih bisa bertemu dengannya..
mengatakan aku sayang walapun tak bisa memiliki..
mengatakan aku sayang walau akan berakhir..
aku hanya bisa mengetik sms tapi tak pernah terkirim lagi,,
menekan nomormu tapi tak pernah sampai tersambung..
hanya bisa menunggu,, dan menunggu…
menahan rindu yang setiap hari,, setiap saat,,
menyesakkan dada
meneteskan air mata
aku tak bisa mengatakannya karena percaya itu tak ada lagi..
aku tak bisa mengatakannya karena aku tak berani lagi,,
aku tak bisa mengatakannya karena kamu tidak mebutuhkan itu lagi,,
aku tak bisa mengatakannya karena itu akan tetap menjadi perasaanku
hanya ada diangan yang selalu membuat terbayang,,
dimata yang selalu ingin medatangkan air mata,,
dihati yang selalu akan menjadi kenangan,,
aku hanya bisa berdoa..
aku sangat ingin bertemu dengannya walau untuk yang terakhir..
karena setelah itu,, aku juga tidak tau apakah aku masih kuat untuk melihatnya
dan bila saat itu tiba aku tak mau air mata jatuh,,
aku harus bisa tersenyum
aku harus bisa bahagia sebahagia dia,,
aku harus bisa,,,
moga semua menjadi yang terbaik..
buatmu buatku dan buat kita..
moga Tuhan memberkati.
Dan 2010 akan tetap menjadi awaL yang baik.
Walapun tetap ada yang berakhir.

Semarang’09/12/09
4y 9k mizu

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)