Arti hidup...!!!

hidup...!!
banyak yang bilang hidup itu misteri..
hidup itu tantangan...
ato bahkan hidup itu sesuatu yg harus dicari...

Bagi yang merasa sukses, senang, berhasil, bahagia, dll. mungkin akan mengatakan hidup itu sangat indah,
hidup itu menyenangkan, atau apalah yang tepat untuk mengekpresikan perasaan bahagia.
tapi mungkin bagi hidupnya yang merasa susah, sedih, kurang berhasil, dll mengatakan hidup itu menyakitkan, penuh duka, yang pastinya semuanya ekpresi atau ungkapan yang sedih, sakit,dll.

Mungkin kita juga akan mengatakan hal diatas. Tanpa kita sadari, saat kita lagi merasa bahagia kita akan mengatakan hidup itu indah, dan pastinya kita akan bilang Tuhan itu sangat baik.
Tetapi saat kita lagi berduka, lagi ada masalah, yang membuat kita sedih, stress dLL sering kita mengatakan hidup itu menyakitkan, dan yang lebih parah lagi dengan didorong oleh perasaan sedih, stress tanpa sadar kita akan berkata Tuhan itu tidak baik, atau tidak adil, membuat aku begini,begitu..dan sederetan kata-kata lain yang berisi tentang keluhan.

Padahal dengan kita berusaha untuk selalu berfikiran positif, bagaimana pun kehidupan yang sedang kita jalani percaya lah bahwa itu jalan Tuhan untuk membuat kita lebih baik lagi.
Baik suka atau duka, karena semua akan indah pada waktunya.

jadi....
apapun hidup itu, bagaimana pun hidup itu, jalani dan syukurilah,,
terimalah dengan iklas,,,
dengan senang hati,,,!!
dengan begitu hidup akan lebih bermakna. :)

0 komentar:

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)