mengapa yah..??

hari ini cuaca sangan cerah...!!!
ga ada sedikitpun cuaca mendung.
yang ada matahari bersinar dengan gagah,y(gitu kata orang2), panas sehingga eggan tuk keluar.
tpi ntah kenapa...??
hari ini bawann,y malas....
BT...
huhhh.. poko,y sebellll...
yg ingin saya tanyakan,,,mengapa yah harus ada perasaan malas..??
ato sebel?? BT..??? pokok,y yg berhubungan dengan itulah,,,
pada hal kan katanya menurut penelitian..
rasa yg bersifat positif seperti yg diatas tadi, sangat tidak baik tuk kesehatan karena membuang banyak energi dalam tubuh kita.
hmm....!!
klo gitu kenapa harus ada yah,,,,!!

tapi setelah saya pikir2 lagi sebenar,y rasa itu ga ada yang salah. sama hal,y dengan kata "ya" ya ga akan digunakan klo ga ada kata "tidak"..mungkin itu kali yah contoh yg paling sederhana....!!

dai itu pasti ada baik,y juga kita merasa malas, sebelll.ato BT... karena saat2 seperti itu kita terkadang baru mikir...
kenapa? apa? deelel...(critanya instropeksi dirilah...)
jdi tinggal kita az...!! mengambil hikmat,y cari tau kenapa seperti itu..
pasti akhir,y akan menyenankan..!!
tpi ingat loh,, jangan merugikan org lain yah klo perasaan lagi bedmod. key..!!

keep smilE,,,:)))

1 komentar:

Anonim 17 November, 2009  

hmmmm

Posting Komentar

"wELcoMe"

Selamat datang di blog sederhana saya…!!
Isi blog ini merupakan sebuah upaya saya untuk belajar menulis, bercerita, dLL. Yang isinya kadang serius, kadang cuma berisi hal sepele yang mungkin tidak berarti untuk ditulis di sini.
tapi ini lah ceritaku..!! yang membuat saya tidak akan lupa dengan setiap hal baru yang pernah saya temui, saya rasakan, agar tetap tau untuk selalu mengucap syukur pada-Nya. :)